Assalamualaikum good people...
Jadi, pada tugas kali ini, gue bakal nyeritain tentang geng yang gue punya. Sebelum masuk ke pembahasan tentang geng gue, gue akan ngejelasin apa sih definisi dari 'geng' yang bersumber dari pemikiran gue sendiri hahaha.... garing ya? maap ya..
Jadi gini, menurut gue, geng itu adalah tiga manusia-diitung sama lo juga- atau lebih yang bikin lo nyaman dan akhirnya lo ngumpul terus terusan sama mereka untuk jangka waktu yang lama. Geng itu ga selamanya cewe doang atau cowo doang, ada juga kok geng yang ada cewe dan cowo nya. Itu sih balik lagi ke kenyamanan mereka yaa.... gue juga yakin ko, kalian yang baca blog gue ini pasti punya geng... nanti ceritain tentang geng lo di kolom komen ya...
Oke gaiiiiiiiissss... sekarang gue mau nyeritain tentang geng gue, jadi, gue tuh punya dua geng gaisss.. yang satu udah dari SMP, yang satu ya di SMA. Duh beruntung banget ga sih gue. Ohiya, karena sekarang gue SMA, gue bakal lebih nyeritain geng yang di SMA yaaa.. tapi kedudukan mereka sama kok dihati gue cyaaaaat.
Yang dari SMP itu, PPC. Ppc ya gais bukan pcc. Ini tuh sebenernya ada singkatannya, tapi hanya segilintir orang aja yang tau wkwk yang tau mohon dijaga kerahasiaannya ya wkwk. Ohiya, kalian juga boleh nebak nebak kok di kolom komen nanti.. Dan yang SMA itu, Ceribel, kenapa Ceribel? karena kita bersembilan hahaha.
PPC tuh ada tiga orang. Yang pertama gue, Nabilla Jovanka, kedua Agne Agustina, iya gais dia lahirnya bulan Agustus turunan Padang juga dia, makanya suka gue sebut Padang wkwk. Yang ketiga Salsabila Usmana, dia ga satu sekolah sama gue dan Agne, misah sendiri dia. Gais dia mukanya Arab banget sumpah makanya suka gue panggil Arap wkwk. Waktu SMP, kita sering banget naek motor bertiga -jangan ditiru ya gais gabaik- terus waktu itu kita mikirnya naek motor bertiga tuh cabe cabean, dan kita sebut kita tuh cabe cabean wkwk. I don't know why, but we're happy with that lol.
Sekarang Ceribel. As u know, kita bersembilan, yang pertama -dan yang paling tua- Pupun Ayu, tau ga sih, masa dia seneng kita bully gais WKWKWK ngakak gue. Yang kedua, Irna Agustin, dia juga Agustus gais, dia tuh yang paling sering beres beres kalo kita abis makan makan wkwk terimakasih kakaaaaaaaa. Terus ada Fachira Rahmatullah, dia anak karate tjoooooy so, don't mess with us *emot pake kacamata* anak cover dance jugaaaa, keren kan?. Yang ke empat ada Nurwiati, biasa dipanggil Wiwi, dia pecinta wattpad dan tidur, kalo badmood bisa diem terus atau kabur dia tuh, tapi kalo udah kumat duh, gabisa berhenti ketawa dah. Terus ada Devi Nurmala, dia kembarsiamnya wiwi wkwk nempel banget sama wiwi dia, terus dia tuh manusia tersavage sih di ceribel kalo menurut gue, ya gimana kaga orang setiap dia ngomong tuh orang orang ke skak mulu sama dia. Yang ke enam ada Marsela Handayani, dia nih setipe sama wiwi, cuma dia versi cerewetnya, apa aja diceritain sama dia mah, tapi ya gitu kalo kumat bikin gabisa berenti ketawa. Sekarang ada Alfiyah Nur'aini, dia TERJAIL HERAN GUE GANGERTI LAGI HADUH, tapi dia baik banget suka bantuin gue ngerjain pr dooong. Yang terakhir ada Agis Revolina, gue suka dianaktirikan kalo sama agis itu:( dia baik sama yang lain tapi sama gue pelit banget gangerti lagi heran, tapi kalo baik ya baik banget gais, gua dikasi video burn the stage bts dari eps awal sampe akhir, terus wings tour final concert doooong dan masih banyaaaaak lagi, ohiya gais, jangan sampe lo pada kena tabok agis ya, sakitnya bisa sampe 2-3 hari coyy. Dan yang ke-9 itu gueeeeee, gue tu orangnya baik hati dan tida sombong dan juga rajin menabung gais HAHAHA y itu sih menurut gue wkwk kalo menurut lo, gue itu gimana? jawab di komen yaaaa...
Selama 2 tahun terakhir ini sih kita sering ngumpul di rumah Agis, untuk sekedar ngobrol, makan makan, ataupun tidur siangggg. Untuk akhir kata, terimakasih udah ngisi masa masa SMAkuuuuuuu yang tadinya gua ngerasa 'masa SMA gua gaseru' jadi 'masa SMA gua berwarna sekaliiiiiiii' maaf belom bisa jadi sahabat yang baik, tapi kalian malah baik bgt gangerti lagiii:( btw ini taun terakhir kita di SMA, bbrp bulan lagi kita pisah, tapi tolong inget, kita pernah ngelewatin hari hari berat sama sama. Kita pernah bosen tapi untung nya gabikin kita pecah. Kita ngebully satu sama lain dan ketawa lepas saat itu. I'll miss that moment tho:(
nb: jangan lupa komen yang panjang yaaaaaa, kalo pada bingung mau komen apa, nih gue kasih saran, lo bisa ngomen tentang definisi geng menurut lo, atau lo bisa juga deskripsiin gue dipandangan lo itu gimana atau lo juga bisa nyeritain geng lo, ataaaaaaaaau lo bisa nge kritik gue, itu sangat dibutuhkan sih buat amatiran kaya gue:'
